Skip to main content

Review Fantastic Four 2015



Fantastic Four 2015 : New Beginning For New Superhero 



Ketika Reed masih sekolah di Long Island - New York  menemukan  cara " pindah/teleport" ke dimensi lain, hasil karyanya dimata guru dan keluarganya tidak dihiraukan tapi Reed mempunyai temen baik disekolah Ben Griim ,sebagai temannya apa yang dilakukan Reed dia sangat mendukung. Setelah 7 tahun berlalu saat mereka memasuki perkuliahan demi beasiswa , percobaan tersebut di lirik oleh Dr Franklin Strom  ( Reg E. Carthy ) dari Baxter Institute karena pihak universitas tidak setuju , mereka menawarkan Beasiswa atas prestasi mereka. Reed Richards ( Miller Teller ) bertemu Sue Strom  ( Kate Mara ) anak adopsi Dr Franklin, Johnny Strom ( Michael B. Jordan ) ahli dalam merakit . Baxter Institue  telah membuat alat teleportasi namun saat itu Victor von Doom  ( Tobey Kebbel ) dianggap merusak percobaan yang telah menghabiskan jutaan dollar Sehingga Vitor dikeluarkan dari Baxter Institute. Atas bujukan Dr Franklin , Victor mau bergabung dengan mereka menyempurnakan alat teleportasi yang diberinama "Gate 1" dan Dr Franklin juga mengajak para investor Baxter Institute percaya dengan ke empat orang anak muda ini telah berhasil menciptakan alat teleport suatu saat berguna bagi negara.



Setelah alat tersebut jadi maka percobaan pertama membawa monyet untuk diteleportasi dan percobaan tersebut berhasil , namun pihak Baxter institute menginginkan alat tersebut guna kepentingan militer dan NASA , Dr Franklin tidak setuju,  teman-teman Reed berencana sebelum alat ini dibawa ke NASA mereka harus mencobanya sendiri ke dimensi lain yaitu Planet Zero , maka Reed mengajak temannya Ben Grimm ( Jamie Bell ) setelah mereka me-remote alat teleportasi tak lama kemudian mereka berempat berada di Planet Zero, Victor merasakan ada "power" yang besar berada di tengah Planet Zero tersebut sebuah zat yang mengandung kekuatan misterius  justru memicu keadaan planet berubah drastis,  mereka berusaha kembali ke kapsul namun Victor mengalami percikan sehingga jatuh ke kawah , akhirnya mereka mencoba kembali ke bumi - Sue Strom mengetahuinya dengan segala cara dicoba namun yang terjadi justru terjadi ledakan saat mereka tiba kembali.

Setelah ledakan terjadi , mereka dibawa ke area 57 untuk dirawat & di evaluasi keberadaan, Reed, Jhonny, Sue & Ben secara tubuh normal, namun ada perubahan secara fisik Reed-tangan & kakinya berubah melar dan dapat kembali semula, Sue menjadi "tak terlihat" dan mempunyai medan elektro, Johhny  mampu menyalakan api dalam dirinya, dan Ben berubah menjadi manusia batu setinggi 4 meter.  Reed merasa ada sesuatu yang salah maka dia berusaha kabur dari fasilitas tersebut. Setelah "Gate 2" selesai dibuat maka team NASA berusaha mengumpulkan bukti-bukti lain tentang "Power" di Planet Zero. Teleportasi berhasil namun dikagetkan oleh kemunculan Victor yang sudah berubah, tubuhnya bercampur zat misterius yang kuat, Victor bukan seperti dulu lagi tapi victor berubah menjadi "dewa" karena kekuatan yang dahsyat, dia menjadi ancaman bagi manusia.


 
Inilah awal babak baru bagi ke empat orang menjadi superhero, dengan cara pandang berbeda sang sutradara Josh Trank setelah sukses mengsutradarai Chronicle 2007  dia mencoba meyakinkan pengemar superhero tidak kecewa, dengan pendekatan cerita yang cukup detil sesuai komiknya dimana pertama kali terbit tahun 60an  dan diharapkan penonton mengerti. 20CenturyFox me-reboot Fantastic Four lebih kearah asal usul originalitas  ke empat para jagoan berasal ketika mereka masih muda belum banyak pengalaman namun bisa diandalkan . Itulah misi yang hendak disampaikan ke penonton.

Jadi sebagai penonton buang jauh espektasi F4 terdahulu,  kehadiran Re-boot ini membawa angin segar bagi pengemar Marvel tanpa kehadiran cameo Stan Lee dan scene end credit title. Film yang boleh disaksikan oleh keluarga .  Fantastic Four mulai tayang tanggal 12 Agustus 2015 di seluruh bioskop Indonesia .

Comments

Popular posts from this blog

Press Release : WESTWORLD Season 2 tayang segera

JAKARTA, 9 Maret 2018 – Drama serial peraih Emmy ® WESTWORLD kembali dengan sepuluh episode di season kedua bersamaan dengan A.S. pada Senin, 23 April jam 8.00 WIB eksklusif di HBO dengan penayangan ulang primetime jam 21.00 WIB di HBO. Tonton episodenya di HBO On Demand. Tonton sepuluh episode dari season pertama serial WESTWORLD yang mendapat pengakuan dari para kritikus, kapanpun di HBO On Demand. Season pertama juga akan tayang setiap Sabtu malam HBO mulai 24 Maret sampai 21 April. Tayang perdana di HBO pada 2016 dan menjadi serial anyar HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan perjalanan kelam tentang sebuah awal dari kesadaran buatan dan evolusi dari kejahatan. Pemain dari season pertama antara lain Anthony Hopkins, Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bolsø Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafy

Press Release Launching Poster PERBURUAN

Press Release Lauching Poster PERBURUAN Jakarta tanggal 27 Juni 2019  - RBOJ Coffee  Sebuah film satu lagi diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer segera tayang bertepatan dengan film Bumi Manusia merupakan karya beliau juga, pihak Falcon Pictures sangat antusias ke-2 film ini dapat terlaksana dengan baik saat pengerjaannya hingga kita akan menantikan jadwal edar di bulan Agustus 2019. Dengan tema nasionalisme diharapkan penonton setia film Indonesia makin mencintai negeri ini, menghargai karya anak bangsa dan mendukung setiap perjalanan perfilmaan di tanah air tercinta. Bertepatan salah satu kedai kopi di Jakarta Selatan. Official Poster film PERBURUAN di lauching bersama para pemain seperti Adipati Dolkien (Hardo) , Ayushinta  (Ningsih) , Michael Kho (Prajurit Jepang Shidokan) , Khiva Iskak (Karmin) dan Ernest Samudra (Dipo) sutradara hadir Richard Oh juga Produser Falcon  Pictures Frederica, tak ketinggalan cucu dari Prmaoedya Ananta Toer juga hadir - Angga. Sung

REVIEW : MANGGA MUDA

MANGGA MUDA 2020 Sutradara : Girry Pratama Produksi : Lingkar Pictures  Durasi : 1 jam 38 menit Dalam Press media dan Gala premier di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Film MANGGA MUDA dihadari oleh semua para crew pemain termasuk sang sutradara kecuali Bapak Ridwan Kamil dan Nafa Urbach berhalangan hadir, dengan suasana tawa para pemain menceritakan prosesnya sebelum terlibat, Bagi Girry Pratama (Ular Tangga, Kain Kafan Hitam) akhirnya selesai juga film yang skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto , proses panjang membuahkan hasil yang maksimal, "saya puas kinerja teman-teman produksi, para actor dan artis pendukung MANGGA MUDA ini, kenapa dia memberikan judul MANGGA MUDA karena identic dengan cerita wanita hamil (ngidam) buah yang susah dicari", Ketika Tora Sudiro ditawarin bermain sebagai pemeran utama ada hal yang kurang yakin dengan Lingkar Pictures , karena dia tidak mengenal orang-orang produksi kecuali Gary Iskak yang telah ditawarin main film in